Penggunaan, Manfaat, dan Efek Samping Clindamycin / Klindamisin

Clindamycin / Klindamisin adalah obat yang digunakan untuk mengobati jenis tertentu dari infeksi bakteri, termasuk infeksi paru-paru, kulit, darah, organ reproduksi wanita, dan organ-organ internal. Klindamisin berada dalam kelas obat disebut lincomycin antibiotik. Bekerja dengan memperlambat atau menghentikan pertumbuhan bakteri. Antibiotik seperti Clindamycin / Klindamisin tidak akan membunuh virus yang menyebabkan pilek, flu, dan infeksi lain.

Clindamycin / Klindamisin

Penggunaan Clindamycin / Klindamisin

Klindamisin juga kadang-kadang digunakan untuk mengobati jerawat dan digunakan bersama dengan obat lain untuk mengobati antraks (satu infeksi serius yang mungkin sengaja menyebar sebagai bagian dari serangan teror) dan malaria (satu infeksi serius yang disebarkan oleh nyamuk di bagian-bagian tertentu di dunia). Klindamisin juga kadang-kadang digunakan untuk mengobati infeksi telinga dan toxoplasmosis (infeksi yang mungkin menyebabkan masalah serius pada orang yang tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang sehat atau pada bayi-bayi yang belum lahir ibu yang terinfeksi) ketika kondisi ini tidak dapat diobati dengan obat lain. Klindamisin juga kadang-kadang digunakan untuk mencegah Endokarditis (infeksi katup jantung) dalam orang-orang tertentu yang berada pada risiko mengembangkan infeksi ini sebagai hasil dari prosedur gigi. Berbicara dengan dokter Anda tentang risiko menggunakan obat ini untuk kondisi Anda.

Efek Samping Clindamycin / Klindamisin

Clindamycin / Klindamisin dapat menyebabkan efek samping. Beritahu dokter Anda jika gejala-gejala ini muncul:
  • mual
  • muntah
  • nyeri sendi
  • nyeri saat menelan
  • mulas
  • tambalan putih di mulut
  • keputihan tebal, putih
  • terbakar, gatal, dan pembengkakan vagina

1 Response to "Penggunaan, Manfaat, dan Efek Samping Clindamycin / Klindamisin"

  1. No Deposit Bonus Codes 2021 - DrmCD
    With its relatively new deposit bonus program, it is a unique bonus for 영천 출장마사지 slots enthusiasts. The casino 충주 출장안마 offers a new player a 100% Bonus: 100% up to $1000Minimum 수원 출장샵 Deposit: 평택 출장안마 $20 김해 출장마사지 Rating: 4.3 · ‎44 reviews

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel